Pages

2013-10 Monthly TAKARAJIMA (terjemahan) part3



Pertanyaan untuk kelas 1 dan murid SD!
Q1. Apa keunggulanmu yg tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun?
Q2. Apa obsesi mu?
Q3. Silahkan promosikan lagu baru kalian "Ganbare!!"!

Ooga Saki
11 April 2000, Tokyo
Gol. darah: B
Tennis club

A1. Tidak menyerah sebelum berusaha disaat apapun. Lalu, Aku ini six pack!
A2. Berkolaborasi dengan fudanjuku menyanyikan "RIKISHI-MAN" di TIF2013, Aku jadi ketagihan setalah mendengarkan lagunya.
A3. Menikmati tanpa perlu memikirkan hal2 sulit, lagu ini dapat memberikan mu semangat, pastikan untuk mendengarkannya di senin pagi.


Isono Rinon
16 November 2000, Kanagawa
Gol. darah: rahasia alam
Science club

A1. Menirukan burung. Menurutku Aku ini jenius (lol).
A2. Akhir2 ini, aku suka mengoleksi CD, target ku adalah 100 keping.
A3. Di dalam lagunya, tiap member mengucapkan "Waratte!", coba kalian perhatikan bagian itu! Kepribadian dan perasaan tiap member terkumpul menjadi satu, pasti akan dapat memberikan kalian energy.


Shirai Saki
28 September 2000, Niigata
Gol. darah: A

A1. Kesukaan ku terhadap Sakura Gakuin, tidak ada yg bisa mengelahkanku soal itu!
A2. Ngelihatin member. Saking sukanya, mereka seperti obat buatku, mereka terlalu lucu♥
A3. Ini berbeda dari Sakura Gakuin biasanya, ini lagu yg keren dan panas. Tapi, anehnya lagu ini berkembang menjadi sesuatu yg manis.


Yamaide Aiko
1 Desember 2002, Kagoshima
Gol. darah: O

A1. Sulap. Aku bisa akrab dengan siapapun♪
A2. Tidur! Karena dalam masa pertumbuhan setiap hari aku jadi mengantuk. Lalu, aku sedang berlatih keras untuk mengejar ketinggalan ku dengan yg lainnya soal dance.
A3. Lagu yg dapat membuat siapapun berusaha dan tersenyum. Yang paling favorit adalah saat tiap member mengucapkan "Waratte!". Dibagian mana kah aku? Aku akan senang jika kalian bisa menemukannya.