Pages

2013-10 Monthly TAKARAJIMA (terjemahan) part2


Pertanyaan untuk kelas 2!
Q1. Seperti apa kehadiran mu bagi member?
Q2. Apa obsesi mu?
Q3. Yang ingin dilakukan sebelum lulus?


Mizuno Yui
20 Juni 1999, Kanagawa
Gol. darah: O
Cooking club

A1. Kata Rau-chan aku ini maskot. Itu sedikit memalukan untuk dikatakan (lol).
A2. Aku sedang kecanduan dengan Funky Monkey Babys!! Lirik lagu mereka sangat keren, jika mendegarkan lagu mereka aku jadi bersemangat.
A3. Aku ingin membuat sekolah sungguhan seperti Sakura Gakuin, dan setiap hari selalu bersama member yg lain.


Notsu Yunano
14 Desember 1999, Tokyo
Gol. darah: O
Tennis club

A1. Stylish, itu kata Rinon♪ Aku senang dia bilang begitu.
A2. Mengkoleksi stick es krim, karena lebih enak saat musim panas, jadi aku harus hati-hati agar tidak makan berlebihan.
A3. Aku ingin Sakura Gakuin go international! Dan juga, aku menantikan untuk bisa melihat sisi lain dari para murid pindahan(murid baru).


Kikuchi Moa
4 July 1999, Aichi
Gol. darah: A
Cooking club

A1. Kadan jadi kakak, kadang seperti adik♥ Membuat semuanya menjadi semangat, dan aku sedikit *koyaji. (*lihat di bawah)
A2. Menggambar maskot karakter, dan aku suka nonton anime. Sekarang aku ketagihan nonton "Zetsuen no tempest" dan "Danganronpa".
A3. Aku ingin mengadakan konser ke tempat2 dimana para fans yg tidak bisa datang selama ini tinggal.


Tagguchi Hana
4 Maret 2000, Nagano
Gol. darah: O
Cooking club & Tennis club

A1. **Rain maker (hehe). Sebenarnya aku ini fan beratnya New Japan Pro Wrestling♥ Aku juga bisa menirukan gayanya!
A2. Origami. Membuat origami bersama para member, itu adalah saat yg menyenangkan.
A3. Aku ingin membuat club gular perempuan! Lalu, Aku ingin kita konser di Tokyo Doom.

**Rain maker itu nickname dan finishing move nya Kazuchika Okada, westler jepang, biasalah Hana.
*Koyaji, hmm kapan2 saya jelasin, lagi males. atau kalian bisa googling sendiri dulu ^^. Saya kasih gambarannya aja dulu, koyaji itu seperti ini~