Pages

2013-10 Monthly TAKARAJIMA (terjemahan) part1



Pertanyaan untuk kelas 3!
Q1. Seperti apa kehadiran mu bagi member?
Q2. Apa keunggulanmu yg tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun?
Q3. Yang ingin dilakukan sebelum lulus?

Iida Raura
9 April 1998, Tokyo
Gol. darah: O
Performance Committee

A1. Kata member lain aku seperti ibu. 
A2. Sebagai performance committee sudah pasti dance. Lalu, suara ku paling keras! Coba kalian dengarkan saat live nanti.
A3. Aku ingin mencoba bermain band saat live. Aku juga selalu ingin untuk meluncurkan kembang api, ataupun konser di atas panggung yg bergerak.


Horiuchi Marina
29 April 1998, Tokyo
Gol. darah: B
Student council president gen. 3

A1. Menyatukan ikatan 12 member menjadi 1, lalu menyampaikannya ke para fans, itu adalah tugas ku sebagai ketua. Tapi, sebenarnya Aku ini suka bermain.
A2. Membuat ilustrasi ataupun kisah soal dunia fantasy.
A3. Aku ingin mencoba (teater)musikal dengan lagu Sakura Gakuin sebagai latar disetiap adegannya.


Sugisaki Nene
8 Mei 1998, Ibaraki
Gol. darah: rahasia
Talk committee

A1. Kata Rinon aku ini bodoh dan rakus, Tapi menurutku sih aku ini kakak untuk mereka (lol).
A2. Pendengar yg baik dan bisa menjaga rahasia. Aku bisa jadi penasihat yg baik lho♪
A3. Aku ingin mengadakan 'sprots day' bersama para fans~!! Lalu, aku ingin membuat merchandise dari "Nene ningen" yg ku gambar di blog.


Sato Hinata
23 Desember 1998, Kanagawa
Gol. darah AB
Mood committee

A1. Yang hanya bisa diberikan oleh mood committee, si moody Sato (lol). Yunano yg duduk di kelas 2, dia selalu memanggilku "si modis" lho.
A2. Otot wajah ku paling lunak dari siapapun. Aku dapat membuat berbagai macam ekspresi wajah.
A3. Aku ingin pergi tamasya bersama member lain! Aku ingin kita tampil lagi di variety program.