Pages

Event Report - Sakura Gakuin 2013 LIVE in Shibuya O-EAST


Pada 28 September kemarin Sakura Gakuin telah mengadakan 2 event, salah satunya adalah event khusus untuk Shiari Saki, dengan tajuk "Sakura Gakuin 2013 ~Shrai Saki, akan berjuang sebagai perwakilan fukei!!~". Event satu ini berlangsung pada sore hari.





Event pada sore hari dibuka dengan penampilan LOGICA? dengan membawakan lagu "Science Girl Silence Boy", lalu di susul dengan Minipati dengan lagu baru nya "Acha! cha! kare!". Di pertengahan acara, Mori sensei memberikan quis kepada para fans dan pemenangnya mendapatkan gelang dengan tanda tangan dari member. Setelah itu adalah debut penampilan live dari single terbaru mereka "Ganbare!!". Para fans memberikan sorakan yang meriah lebih dari biasanya.


Sebagai hadiah ulang tahun yg ke-13, Shirai Saki diberikan kesempatan untuk mengatur acara sesuai keinginannya. "FLY AWAY", Otomegokoro.", dan 5 lagu lain menghiasi kemeriahan event. Lalu, Taguchi Hana, Kikuchi Moa, Mizuno Yui, dan Notsu Yunano berbaris untuk membawakan "Princess a la mode". Setelah itu mereka memawakan "Dear Mr.Socrates" dari Twinklestars. Bagian Muto Ayami digantikan oleh Horiuchi Marina, dan posisi yang kosong diisi oleh Notsu Yunano. Terlihat para fans terkejut dari kursi penonton.





Pada saat encore, para fans memutar-mutar light stick berwarna pink mereka, dan bersama-sama dengan member menyanyikan Happy Birthday unutk memberikan surprise kepada Shirai. Sebagai ambisinya di umur 13, dia berkata "Aku akan melakukan apapun dengan sekuat tenaga" sebuah senyum turut menghiasi wajahnya. Mereka mengakhiri konser dengan menyanyikan lagu favorit Shiari, "Marhsmallo iro no kimi to".