Pages

Sakura Gakuin Open Class, yang pertama untuk tahun ini!





  Sakura Gakuin, 31 Agustus, menyelenggarakan event 'kelas terbuka' di Amlux Hall, Ikeburo, Tokyo. Judul kelas kali ini adalah "Kelas menikmati suara ~Ayo kita buat suara dari berbagai macam benda!~"

    Open class diadakan 2 kali, sore dan malam. Pada penampilan malam tampil 6 member Sakura Gakuin: Horiuchi Marina, Iida Raura, Kikuchi Moa, Notus Yunano, Isono Rinon, dan Yamaide Aiko. Para member melangsungkan konser dadakan dengan menggunakan instrument dari sampah daur ulang yang telah mereka bawa. Yamaguchi Tomo, sang musisi sampah, yang telah melakukan 'konser-konser sampah' diberbagai tempat diundang sebagai pengajar.

    Ketua OSIS dari Sakura Gakuin, Horiuchi Marina menggunakan tongkat dan tas ransel yang Ia pakai saat SD sebagai alat musik saat menyanyikan lagu dari kelompoknya [Hana*Hana]. Mereka semua tersenyum kagum melihatnya, seakan berkata "Aku tak menyangka benda-benda itu dapat mengeluarkan suara seperti itu~"

    Pada 1 September, di tempat yang sama juga akan diadakan kelas terbuka dengan judul "Kelas fotografi ~memotret! dipotret!. Para member akan mempelajari rahasi fotografi.