Pages

Peran Uenaka Jouya & Pappara kawai dalam single Ganbare!!



Foto untuk single baru "Ganbare!!" telah dipublikasikan. Dan juga, tim penulis telah terungkap.

"Ganbare!!" adalah single pertama Sakura Gakuin pada tahun ajaran baru 2013. Ini adalah single pertama yang dirilis dibawah kepemimpinan Horiuchi Marina, dan juga yang pertama untuk murid baru, Shirai Saki dan Yamaide Aiko.

Foto kali ini menampilkan para murid di dalam kereta sedang tersenyum sambil melakukan 'fist pump' pose. Pada center foto terdapat keempat member senior saling membelakangi membentuk posisi seperti lingkaran, masing-masing menunjukkan wajah tersenyumnya. Ganbare adalah lagu penyemangat untuk senin pagi yang kelam.

Uenaka Jouya, sebagai penulis dengan banyak hit dan sebgai vokal THE Inazuma Sentai, bertanggung jawab dalam penulisan lagu. Lalu, pada komposer diisi oleh Pappara Kawai, menawarkan sebuah komposisi speedy rock.

Berikut adalah komentar dari Pappara Kawai, Uenaka Jouya, dan juga Kepala sekolah Sakura Gakuin, Kuramoto Mitsuru.

Kuramoto Mitsuru
"Ganbare!!" adalah sebuah kata dengan penuh 'preasure', dan dewasa ini kurang bisa menyampaikan makna sesungguhnya. Tetapi, apakah benar demikian? Dibalik 'usaha keras' seharusnya ada sebuah kebahagiaan. Ganbare adalah kata yang indah. Di Sakura Gakuin bukan "Ganbare" seperti biasa(頑張れ!), melainkan ditulis dengan kanji muka dan senyum, "Ganbare(顔笑れ!!). Let's go toward the smile !  This is the highest cheering !!

Pappara Kawai
"Ganbare" adalah sebuah kata yang mudah untuk diucapkan oleh semua orang.
Tapi "Ganbare" milik Sakura Gakuin adalah 'well bred', memiliki charm tersendiri.
Seakan seorang 'oujousama' menyemangati sedang mu.
Membuat mu semangat. Ditengah malam meaainkan gitar sendirian.
Aku ini, memainkan gitar untuk 'ojousama' ! Uwoooo~!
Tak ada orang yang tidak akan bersemangat setelah disemangati "Ganbare!" oleh Sakura Gakuin.
Well, yang Kumaksud dengan 'ojousama' adalah setan jahat. <entah apa maksudnya orang ini.

THE Inazuma Sentai, Uenaka Jouya
Kekuatan misterius untuk membuat senyum, lagu ini ditulis dengan maksud untuk memberi dukungan pada semua warga jepang, pekerja, office lady, ayah, ibu, kakak, adik, dan para siswa siswi. Meski tidak bisa memberikan dukungan setiap hari, paling tidak ini akan memberi mu semangat pada senin pagi.