Pages

[Ganbare!!] Computer, Curry, and Halloween

Lagu coupling untuk single Ganbare!! telah diumumkan. Untuk versi adalah "Welcome to My Computer" dari Science Club. Pada versi B terdapat lagu baru Cooking Club dengan kari sebgai tema "Acha! Cha! Curry!" Dan untuk versi reguler ditemani dengan lagu baru Sakura Gakuin "Pumkin Parade"

Berikut ini adalah penjelasan mengenai ketiga lagu coupling di atas.

Lagu baru LOGICA "Welcome To My Computer" adalah musik yg ditulis oleh EHAMAIC, yang telah bekerja sama mulai dari saat debut. Temanya adalah "Computer Science" Berikut adalah komentar EHAMIC soal lagu ini, "Obrolan setiap hari dipertukarkan dalam jaringan, bagai lantai dansa yang diwarnai dengan antusiasme. Pastikan untuk bersama-sama bernyanyi dengan ke 3 member LOGICA? di panggung, dan cobalah untuk login ke 'computer・dance floor' buatan mereka"

Lalu lagu baru Minipati "Acha! Cha! Curry" adalah, komposisi musik yang ditawarkan oleh Mikito P, sang vocaloid producer yang terkenal. Kali ini adalah kare yg disukai para member sebagai tema, mengekspresikan ide gila mereka "Minipati Curry". Komentar dari Mikito P, "Lagu ini menawarkan begitu banyak suara nyanyian dari ketiga member Minipati, mereka itu penuh dengan ke'loli'an(baca: imut). Lagu tema kari yang diambil dari "kari kuisioner" dari para member, dan jawabannya adalah lagu 'kawaii' ini. Dengan lagu catchy dan okestra yang dapat membawa mu ke arab, benar-benar menjadi lagu yang menyenangkan. Tidak kah kalian akan bersemangat saat mendengarkan lagu ini?"

Dan untuk lagu coupling dari versi reguler "Pumkin Parade" ini adalah lagu 'night party' Sakura Gakuin dengan tema halloween.